oleh

Dituduh Menculik Anak, Nenek Samsidar Marah Besar

-daerah-10.507 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Bagaikan petir disiang bolong tuduhan yang di lontarkan anaknya kepada pengasuh cucunya mulai dari orok sampai anam (6) tahun lamanya, sehingga memicu kemarahan nenek tersebut, Sabtu (24/09/2022).

Pasalnya, nenek Samsidar (57) tahun warga janji, bersama Kiki (23 tahun) dan Mita (27 tahun) yang dengan ikhlas mengasuh dan membesarkan Ahmad Azri Rt (6 tahun) cucu dari nenek Samsidar, dan anak dari Risma (31 tahun) orang tua dari Azri warga jalan Baru kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara.

Tuduhan yang disangkakan oleh Risma kepada Kiki dan Mita membuat sang nenek marah dan angkat bicara ke media detik bhayangkara.com dan menceritakan kronologis kejadian.

“Pada hari minggu (18/09/2022) lalu seperti biasa Kiki dan Mita selalu mengajak Azri jalan jalan dengan tujuan membahagiakan dan menumbuh kembangkan mental anak tersebut karena selama ini hidup tanpa ibunya,” ucap Samsidar.

Lanjutnya, Azri adalah anak dari suami pertamanya, karena sudah lama hidup sendiri lalu Risma berhubungan dengan lelaki lain yang beda keyakinan (agama) tanpa status yang sah, dan membuahkan seorang anak laki-laki pada tahun 2020, mengetahui hal itu saya melarang hubungan mereka, tapi diam diam mereka tetap menjalin asmara sehingga mengandung janin dan pada tahun 2021 lahir lagi seorang anak laki-laki.

“Mungkin mereka tidak senang makanya pada tanggal 23/09/2022 mengirim pesan melalui WhatsApp milik Risma Sant1804 ke alamat WhatsApp milik Sonia lengkap dengan fhoto Risma di SPK. Dengan dengan tulisan, Sonia sampek kan sama sikiki di pulangkannya anakku kakak udah melapor ke kantor polisi bahwa dia penculikan anak,” ucapnya.

“Sementara yang menyuruh Kiki jalan jalan bersama Azri itu saya, karena saya itu neneknya dan yang membesarkan Azri itu saya, Kiki dan Mita juga turut andil mengasuh dan membesarkannya, dari mana ada niat mau menculiknya,” tegas nenek. (Suwardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed