oleh

Hut Polantas Ke-67, Sat Lantas Polres Bogor Gelar Acara di Car Free Day Pakansari Cibinong

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022. Sat Lantas Polres Bogor melaksanakan kegiatan Senam Bersama, Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Di Car Free Day Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (25/09/2022).

Kegiatan dihadiri Oleh Kapolres Bogor Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin , Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, Kadishub Kabupaten Bogor Agus Ridho dan Kepala Jasa Raharja Bogor Baskara.

Acara diawali dengan Senam Bersama yang diikuti oleh warga masyarakat dan dilanjutkan sambutan acara oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Setelah sambutan Kapolres Bogor memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan kepada Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata dan perwakilan polisi cilik. Setelah itu dilanjutkan pembagian sembako kepada Driver ojeg Online dan pelepasan balon Hut Polantas Ke-67.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata menjelaskan, bahwa Acara ini merupakan Rangkain Hut Polisi Lalu Lintas Ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2022. Pada Acara kali ini Sat Lantas Polres Bogor membuka pelayanan SIM keliling, Samsat keliling, Donor Darah Dan Pengecekan Kesehatan Gratis yang berkerja Sama dengan Jasa Raharja Bogor.

“Selain Senam Bersama, diwaktu yang bersamaan kita dari Sat Lantas Polres Bogor juga memberikan pelayanan SIM keliling, Samsat keliling, Donorr Darah dan Pengecekan Kesehatan Gratis kepada masyarakat dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang SIM dan memperpanjang Pajak Kendaraan serta membantu masyarakat yang akan menyumbangkan Darahnya serta mengecek Kesehatannya,” ucap Dicky.

Dicky menambahkan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan yang di Gelar oleh Sat Lantas Polres Bogor Pagi ini cukup tinggi.

“Masyarakat cukup antusias, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam memeriahkan kegiatan yang di gelar oleh Sat Lantas Polres Bogor ini,” pungkas Dicky.

Pada kegiatan tersebut juga Polisi Cilik SDIT Almadinah Cibinong ikut tampil dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Dipenghujung acara, Sat Lantas Polres Bogor memberikan hiburan penamppilan Band dan membagikan Door Prize kepada masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. ( *** )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed