oleh

Sebanyak 43 Orang Dewan Pengawas dan Dewan Hakim di Lantik Bupati Sanggau

-daerah-10.186 views

Detik Bhayangkara.com, Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik sebanyak 43 orang yang akan bertugas sebagai dewan pengawas, dewan hakim dan sekretariat dewan hakim musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) ke
30 tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2022, yang akan di buka pada malam (27 September 2022), di Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Pengukuhan berlngsung di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, pada 09:00 Wib, Senin ( 26/9).

Dalam arahanya Bupati Sanggau meminta kepada dewan pengawas dan dewan hakim dan juga sekretariat dewan hakim untuk bekerja dengan profosional dan netral dalam memberikan keputusan penilaian di MTQ ke 30 Tayan Hulu.

Karna menurutnya MTQ ke 30 tingkat Kabupaten Sanggau sekaligus untuk melahirkan qori dan qoriah yang natinya akan mewakili sanggau didalam MTQ tingkat Provinsi yang akan di adakan di Kabupaten Ketapang dan di tahun depan Kabupaten Sanggau akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalimatan Barat.

” Kebetulan tahun depan Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi dan kita harus mepersiapkan itu dengan matang, saya mau semua cabang harus bisa di isi karna saya mendengar ada beberapa cabang yang kosong diantaranya cabang penulisan kaligrafi dan cabang yang di ikuti oleh tuna netra,” ucapnya.

Selain itu Bupati Sanggau meminta kepada ke 43 orang dewan hakim dan pengawas untuk bekerja sesuai dengan poksinya masing masing, dan selalu di tempat pada waktunya.

“Saya berharap semua para dewan hakim dan hakim pengawas untuk selalu disiplin dan tepat waktu di setiap jadwalnya,” tegasnya.

Bupati Sanggau turut mengucapkan selamat bertugas kepada ke 43 orang yang telah dipercaiai sebagai dewan hakim di MTQ ke-30 Tayan Hulu.

“Saya ucapkan selamat kepada para dewan hakim, dewan hakim Pengawas dan skrtariat, semoga MTQ kali ini dapat berjalan dengan lancar, dan dengan MTQ ini Sanggau dapat melahirkan bibit bibit baru yang berperstasi dan berkualitas untuk mengharumkan nama Sanggau,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, Forkopimda Kabupaten Sanggau, Kepala Pengadilan Negri Sanggau, Kepala Pengadilan Agama Sanggau, Para Kepala OPD Para Dewan Hakim MTQ ke 33 dan tamu undangan lainya. ( Peru Artiadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed