oleh

Pria Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri, Polisi Gelar Olah TKP

-Kriminal-10,612 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Seorang pria paruh baya berinisial R di temukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di kebon kosong yang berada di desa Singajaya kecamatan Jonggol Bogor, Pada Senin siang sekitar 14.00 WIB, (26/09).

Kejadian penemuan mayat tersebut sendri diketahui pertama kali oleh Amih yang tak lain merupakan istri dari R, yang pada saat itu mencari keberadaan suaminya yang tak kunjung pulang sejak pamit keluar rumah pada 12. 00 WIB.

Atas temuan tersebut dirinya pun langsung melaporkannya ke perangkat desa setempat yang kemudian di teruskan ke pihak kepolisian sektor Jonggol.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H mengatakan, bahwa dari hasil gelar olah TKP tidak di temukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban. Saat ini kita evaluasi jasad korban ke RSUD Cileungsi untuk di lakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

“Namun dari pihak keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukannya autopsi dan menerima kejadian ini merupakan Sebuah musibah. sementara itu dari keterangan yang di berikan pihak keluarga bahwa korban R ini juga mengidap penyakit paru-paru yang sudah cukup lama,” ungkap Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar. ( *** )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed