oleh

Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

-Kriminal-10,824 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Polsek Parung Polres Bogor bertindak cepat dengan menangkap sejumlah pelaku penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor Pada Senin malam (26/09). Aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja tersebut pun viral di media sosial.

Aksi Sekelompok remaja yang mengendarai sepeda motor dengan mengacungkan berbagai jenis senjata tajam tersebut terekam oleh kamera warga yang melihat aksi Sekelompok remaja tersebut.

Yang mana aksi remaja tersebut merupakan sebuah aksi penyerangan terhadap seorang pemuda di wilayah tugu lele yang berada di wilayah desa Babakan kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Pihak kepolisian dari Polsek Parung yang mengetahui aksi penyerangan yang di lakukan sekelompok remaja tersebut bertindak cepat dengan menangkap para pelaku. Yang mana dalam penangkapan tersebut sebanyak 4 orang remaja berhasil di amankan.

Kapolsek Parung Kompol Sularso S.H mengatakan, keempat pelaku penyerangan yang di amankan yakni RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). Para pelaku ini melakukan Penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18).

Dalam penangkapan tersebut juga kita amankan barang bukti berupa sepada motor yang di gunakan para pelaku dan senjata tajam jenis celurit yang di gunakan untuk melukai korban.

“Saat ini keempat pelaku ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari penyerahan yang di lakukan para remaja tersebut, sementara itu terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami,” ungkap Kapolsek Parung Kompol Sularso. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed