oleh

Seorang Wanita Gantung Diri, Polsek Jasinga Lakukan Gelar Olah TKP

-daerah-10.355 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Wanita ditemukan meninggal dunia di dalam rumah dalam keadaan gantung diri, kejadian tersebut pun sontak membuat kaget warga Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, pada Jum’at (30/09).

Wanita berinisial SM yang masih berusia 19 tahun tersebut diketahui telah bunuh diri saat adik korban yang baru pulang sekolah melihat kakaknya telah tergantung di dalam rumah.

Pihak keluarga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jasinga pun langsung di respon oleh pihak kepolisian Polsek Jasinga langsung datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Jasinga Kompol AKP Dedi Hermawan S.H menjelaskan, bahwa dari hasil olah TKP yang dilakukannya tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan yang ada pada tubuh korban.

Sementara dari informasi yang kamu dapat dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan ini mengidap sakit ginjal yang sudah cukup lama dan secara rutin melakukan pengobatan.

“Saat ini jenazah sudah langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, karena atas permintaan keluarga menolak untuk di lakukannya autopsi,” ungkap Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan. (***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed