oleh

Peringati Hari Kesakitan Pancasila LMPP Mada Jateng Lakukan Tabur Bunga

-daerah-11,138 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Anggota dan Pengurus Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Jawa Tengah bersama – sama melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara, Sabtu ( 1 / 10 /2022 ) 12.30 WIB.

Kegiatan tabur bunga dipimpin langsung oleh Sekjen LMPP Jateng W.Fadel adam,ST yang akrab dipanggil Fadel bersama seluruh pengurus dan anggota LMPP Jepara yang sudah siap siaga berjajar rapi di lokasi halaman TMP.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipandu oleh Sekjen LMPP selaku Pembina Upacara.

Dalam suasana khidmat, seluruh peserta upacara menundukkan kepala sembari berdoa kepada Allah SWT agar para arwah para pahlawan Khusnul Khotimah di sisi Allah yang telah berjuangan dengan titik darah penghabisan demi bangsa dan negara.

Usai mengheningkan cipta seluruh anggota LMPP Jateng melakukan tabur bunga Makam Pahlawan Giri Dharma Jepara sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan kusuma bangsa.

Fadel selaku Sekjen LMPP Jepara dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur kita bisa menikmati udara segar.

“Kebebasan hidup yang nyaman di negeri NKRI ini itu semua karena jasa jasa para pejuang, hari ini kita sebagai generasi bangsa merawat ketentraman dan kesejahteraan yang di peroleh dari jasa para pahlawan,” ucapnya.

Acara diteruskan dengan menaburkan bunga ke sejumlah makam dan di akhiri dengan berdoa bersama /tahlil dipimpin oleh Harmanto. ( Adhi S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed