oleh

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022

-daerah-10,772 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H , S.I.K., S.H., M.H pimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022, Pada Senin (3/22) di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Bogor.

Dalam kegiatan apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 tersebut pun turut di hadiri perwakilan Anggota dari Subdenpom, Kodim 0621 , Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin untuk menjalankan operasi lodaya ini dengan sungguh-sungguh dan di lakukan secara profesional.

“Laksanakan operasi ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan operasi ini sebagai ladang ibadah dan sebagai upaya kita untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Bogor semoga ke depan kita bisa lebih baik,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman.

Dalam kegiatan operasi zebra Lodaya 2022 Polres Bogor kan memulainya pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 dengan sasaran pengemudi atau pengendara bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor di bawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam terpengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melawan arus, dan pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed