oleh

HUT TNI Ke 77, Jajaran Polres Bogor Bogor Berikan Kejutan ke Kodim 0621 Kabupaten Bogor

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Kejutan diberikan jajaran Polres Bogor kepada kodim 0621 kabupaten Bogor di Hari ulang tahun TNI ke 77, yang jatuh pada, Rabu (5 Oktober 2022).

Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana putra S.H., S.I.K dan jajarannya mendatangi kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan membawakan tumpeng dan Kue HUT TNI ke 77.

Kedatangan Kapolres Bogor beserta jajaran pun disambut hangat oleh seluruh personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor. nampak keceriaan dan kebersamaan antara TNI- Polri dalam kejutan yang di berikan polres Bogor dan Jajarannya.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa kedatangannya kesini yaitu untuk memberikan ucapan selamat kepada TNI yang pada hari ini menginjak usia yang ke 77, semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin Soli semakin di cintai rakyat.

“Dan mudah-mudahan soliditas antara TNI- Polri serta pemerintah kabupaten Bogor yang senantiasa bersama-sama menjalankan tugas untuk Kemajuan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya Kabupaten Bogor ini terus terjalin dengan baik,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman di sela-sela kunjungannya ke Kodim 0621. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed