oleh

Base Camp PP Ranting Ujung Batu Dapat Kunjungan Ketua MPC PP Jepara

-daerah-12,044 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Ketua Pemuda Pancasila ( PP) MPC Jepara didampingi ketua PAC kota dan jajaran sambangi Posko ( Base Camp ) PP Ranting Ujung Batu yang keberadaan Posko di bawah rerimbunan pohon bambu, Senin (17/10/2022).

Sambangan ketua MPC Murdiyanto, SH yang akrab dipanggil Bung Dian beserta ketua PAC dan jajarannya tidak lain hanya Silaturahmi kepada jajaran anggota PP ranting Ujung Batu,yang dalam kunjungan ini dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menjaga dan mengkondisikan kekompakan dalam wujud nyata rasa kekeluargaan sesama kader Pemuda Pancasila.

Kunjungan selalu dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh anggota yang ada di posko tersebut, bertujuan agar lebih dekat dan lebih mengenal serta memahami karakter satu sama lainya.

Dalam kunjungan Bung Dian tersebut terkait Agenda Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang akan digelar besok 28 Oktober 2022 mendatang, dengan sedikit memberikan ulasan, bahwa dalam keorganisasian banyak dihuni oleh beberapa anggota yang diwarnai dengan berbagai watak dan karakter anggota yang tentu berbeda satu dengan yang lainnya.

“Selain itu untuk merawat dan memelihara kekompakan diantara para kader, tentunya kita bersyukur karena bisa berkumpul dan menyatukan persepsi agar semakin solid dan eksis dalam meningkatkan kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat,” tuturnya.

Sedangkan Sunarso selaku Ketua PP Ranting Ujung Batu, Jepara kota mengatakan, bahwa kader Pemuda Pancasila di wilayah Ranting Ujung Batu,khususnya posko di bawah rimbunnya pohon bambu ( Sor Pring ) semua adalah keluarga besar PP harus saling menguatkan dan mendukung satu dengan yang lainnya serta mengingatkan ketika ada kekhilafan,tidak harus menjustice dan menghakimi.

“Sebab semua merupakan anggota satu payung PP yang dinaungi semboyan Bhinneka Tunggal Ika, jadi ini yang membuat kita lebih erat dan solid,” tegasnya.

Murdiyanto juga mengajak agar para kader PP untuk terus bersinergi, memperbaiki kinerja organisasi.

“Juga senantiasa menjalankan semua amanat dan keputusan pimpinan, mulai dari soal tertib keanggotaan dan tupoksi nyata yang dijalankan organisasi Pemuda Pancasila di tengah- tengah masyarakat,” tandasnya. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed