oleh

FOBM Jepara Gelar Road Race Open 2022 Merebutkan Piala Pj. Jepara

-daerah-10,845 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Jepara – Federasi Olah Raga Balap Motor ( FOBM) Kabupaten Jepara menggelar even Road Race Open 2022 dalam rangka Hari Santri Nasional ke -7, yang diselenggarakan di depan kantor bupati Jl. Kartini No.1 atau seputaran Alun – alun satu Kabupaten Jepara, Sabtu ( 22/10/2022 ).

Sebelum acara even Road Race Open 2022 dimulai,terlebih dahulu diawali dengan doa bersama dan santunan untuk anak yatim piatu di panggung kehormatan, agar pelaksanaan even berjalan dengan lancar serta memohon keselamatan pada Tuhan agar tidak terjadi apa – apa.

Acara even Road Race ini, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Jepara, KONI, Dinas Pariwisata dan Budaya, Bank BPD Jateng, Perumda Aneka Usaha, PCNU Kabupaten Jepara, serta tamu undangan lainnya.

Di hari Santri Nasional ke -7 ini, sengaja FOBM menggelar Road Race Open 2022 ini diikuti ratusan pembalap lokal Jepara sendiri,maupun pembalap dari lintas propinsi yang diundangnya.

M. Latifun sebagai ketua FOBM dan sekaligus selaku ketua penyelenggara Road Race Open 2022 ini dalam sambutannya menyampaikan, bahwa even ini diikuti sebanyak 239 pembalap yang berasal dari Pembalap lokal Jepara sendiri, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura dan Jayapura.

“Even ini diikuti sebanyak 239 pembalap yang berasal dari Pembalap lokal Jepara sendiri, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura dan Jayapura.  yang memperebutkan Piala Pj.Bupati Jepara,Edy Supriyanta,ucapnya.

Sedangkan Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta dalam sambutannya, menyambut baik dan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan even Road Race ini.

“Supaya tidak menjadi pembalap liar dan sebagai wadah penyaluran bakat para pembalap agar menjadi pembalap yang profesional, baik dikancah nasional maupun internasional, tuturnya.

Setelah sambutan, selanjutnya bupati mengibaskan bendera start tanda dimulainya Road Race Open 2022 pada putaran pembalap pertama. ( Adhi S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed