oleh

N2N Production dan DWN Entertainment open casting untuk film “Cintaku Bersemi Di Kebun Nanas”

-daerah-11,071 views

Detik Bhayangkara.com, Subang – Upaya mengenalkan potensi daerah biasanya menggunakan berbagai metode promosi, dan salah satunya dengan pembuatan Film atau produk audio visual sejenis yang dapat kerjakan oleh Production House.

N2N dan DWN entertainment , secara khusus menggelar “open casting” untuk mengakomodir talenta dan bakat akting dari masyarakat dari berbagai kalangan dan segmentasi umur.

Bertempat di D’kopian Caffe, Subang – digelar Open Casting yang dilakukan untuk mencari Calon Pemeran Film yang akan diproduksi yakni, Cintaku Bersemi di Kebun Nanas, salah satu Judul film yang nantinya akan menjadi Produk Garapan guna keperluan mengikuti Festival Film Jawa Barat Desember 2022 mendatang.

Hal yang menarik adalah, bahwa semua Calon Artis yang hadir, sangat berantusias dan menunjukkan bakat mereka satu persatu yang di casing oleh Sutradara, Artis Senior Parfi, dan Praktisi Entertainment yang mumpuni. Ada sosok Sandy Tumiwa yang hadir bersama Ade Nurul dan Syam L Fin yang bertindak langsung mengawal proses casting dimaksud.

Agenda kegiatan yang dimulai dari Pukul 10.00 sampai dengan selesai, di promotori oleh Hj. Ernawati selaku Calon Ketua PARFI Kabupaten Subang dan segenap Crew. Bravo Parfi Subang dan Jawa Barat, tegas Hj. Erna yang saat ini juga tercatat sebagai Kepala Desa Sukamandi Jaya Subang. ( ***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed