oleh

Mantaaap….!!! LMP Markas Cabang Kudus Gelar HUT ke-22

-daerah-10.225 views

Detik Bhayangkara.com, Kudus – Hari Ulang Tahun Ke -22 Laskar Merah Putih ( LMP) Markas Cabang Kudus digelar di Taman Krida Wisata Komplek Gedung Olah Raga ( GOR ) Wergu Kulon Kudus, Sabtu ( 29/10/2022 ) 10.00 WIB.

Tamu undangan yang hadir antara lain, Kepala Kesbangpol ( Muhammad Fitriyanto,S.STP) mewakili bupati Kudus yang tidak bisa hadir karena kepentingan rapat dinas Bawaslu,jajaran Forkopimda, Forkopincam, Kajari Kudus ( Ardian),Ketua SatPol PP ( Kholid Shef, M.M), Dinas Pendidikan,beberapa OPD,Dewan Redaksi Media Detik Bhayangkara (Adhi Supratiwo),Ormas Pemuda Pancasila ( PP),Lindu Aji, Masyarakat Peduli Keadilan ( MPK), KPMP grib,Ketua Ansor, Ketua IPNU,beberapa media,serta tamu undangan lainnya.

Adapun susunan acaranya sebagai berikut, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, prakata ketua panitia, dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Kesbangpol yang mewakili Bupati Kudus, potong tumpeng dan roti ulang tahun, dilanjutkan sambutan – sambutan.

Ketua penyelenggara HUT LMP Ke -22, Joko Susilo,SH dalam prakatanya menyampaikan, selamat datang dan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan menghadiri acara HUT LMP ke -22 ini.

“Ucapan terima kasih pula disampaikan kepada segenap pengurus dan anggota LMP Markas Cabang Kudus yang sudah bekerja keras dengan dengan penuh rasa kebersamaan saling membantu dan bergotong royong dalam mewujudkan suksesnya memperingati HUT LMP ke -22 yang sangat penting ini, sehingga acara berjalan dengan lancar, kondusif, dan aman,” tuturnya.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih ( LMP) Markas Cabang Kabupaten Kudus, Sunarto, SM  dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada forkompinda beserta jajarannya, dan tamu undangan lainnya yang sudah berkenan hadir atas undangan kami.

“Terima kasih kepada semua tamu undangan, simpatisan, para dermawan yang telah sumbangsih terhadap kegiatan ini sehingga bisa terlaksana,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa Ormas LMP Marcab Kabupaten Kudus,merupakan organisasi kemasyarakatan yang tidak mempunyai sumber dana,sehingga berharap untuk ke depannya Pemerintah Kabupaten Kudus dapat mengupayakan formula baru guna mencarikan sumber dana dalam mensupport kegiatan.

“Sebab segala kegiatan Ormas LMP di Kudus ini,akan selalu mendepankan azas manfaat agar dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Kudus,” bebernya.

“Laskar Merah Putih ( LMP) Marcab Kudus dalam kegiatannya senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah,Ormas yang lain,LSM,maupun media,agar kinerjanya dapat dapar dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Bupati Kudus,DR.H.M Hartopo,S.T.,M.M.,M.H dalam pesan sambutannya yang dibacakan Muhammad Fitriyanto, bahwa bupati atas nama pribadi maupun pemerintahan Kudus mengucapan selamat ulang tahun ke-22 LMP Cabang Kudus.

Dirinya menambahkan, bahwa Ormas dan LSM mempunyai peran yang sangat strategis dalam peran pembangunan di wilayah Kabupaten Kudus yang lebih baik,maka perlu adanya support dan dukungan yang kuat pada pemerintahan Kabupaten Kudus.

“Sinergitas antara ormas dan LSM adalah sangat penting sehingga mampu berperan aktif menunjang mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kudus yang lebih baik dan maju,” ujarnya.

“Oleh sebab itu, ormas dan LSM perlu kiranya ditanamkan cinta tanah air serta mampu menghalau adanya paham radikalisme di Kabupaten Kudus agar senantiasa kondusif dan aman,” jelasnya.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan roti ulang tahun oleh Bupati yang diserahkan kepada Ketua LMP Markas Cabang Kudus sebagai ucapan ” Selamat HUT LMP ke -22 “, serta dilanjutkan dengan ramah tamah yang diselingi dengan hiburan Orkes GIVER’S Musik Kudus dengan penyanyi pilihan pimpinan Kusnanto dengan panggilan kerennya Mas Giver. ( Erna / Adhi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed