oleh

Wakil ketua AMK Jateng Peringati Hari Santri Gelar Turnamen Bola Volley

-daerah-10.187 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Wakil ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jateng yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Jepara Haizul Ma’arif, S.H memberikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen bola voli piala ketua DPRD Kabupaten Jepara. Hal.ini disampaikan orang nomor satu di Taman Sari saat memberi sambutan penutupan dan pembagian hadiah kepada para pemenang turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Santri, (29/10/2022)

Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Gus Haiz dalam kesempatan itu menyampaikan, terima kasih kepada segenap panitia yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan lomba voli dalam memperingati Hari Santri.

“Berterima kasih juga kepada para juri yang berlaku seadil adilnya sehingga mendapatkan para pemenang yang memang berhak mendapatkan hadiah. Berterima kasih pula kepada para peserta yang telah bertanding dengan sportif, juga kepada para penonton telah menjaga situasi kondusif,” ucapnya.

Menurutnya, kejuaraan lomba bola voli ini dimaksudkan agar memunculkan bibit pemain pemain yang handal tentunya, pemain bola voli yang mempunyai mental pejuang dalam mempertahankan kekompakan tim, lebih dari itu adalah menjalin kekompakan atau komunikasi dengan tim pada saat bermain, sehingga mampu membaca arak serangan lawan tanding,

“Saya pribadi berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya lomba bola voli piala ketua DPRD dalam rangka memperingati Hari Santri,” ungkap Gus Haiz.

Gus Haiz berpesan, kepada tim yang belum mencapai harapan menjadi juara agar terus mempersiapkan timnya dengan banyak berlatih sehingga ke depan harapan akan terbuka untuk meraih juara atau pemenang.

“Pesan saya untuk tim bola voli yang belum beruntun jangan berkecil hati, hari esok masih banyak peluang untuk meraih juara asal terus berlatih dalam upaya mempersiapkan tim agar lebih kompak,” tutur Gus Haiz.

Setelah selesai memberikan sambutan, Gus Haiz menyerahkan piala ketua DPRD Kabupaten Jepara kepara para pemenang diantaranya sebagai juara pertama diraih oleh tim bola voli dari Desa Rajekwesi dengan mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 3000.000,- ( tiga juta rupiah ) disusul juara ke dua diraih oleh tim bola voli dari Desa Pelemkerep mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta ruliah) dan juara ke tiga diraih oleh tim bola voli dari Bategede mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- ( satu juta lima ratus ribu rupiah)

Gus Yatun selaku ketua Syuriah NU mengucapkan selamat kepada para juara namun janganlah berbangga diri tetap justru terus berlatih agar lebih dan lebih baik lagi,

“Syukur alhamdulillah semua acara lomba bola voli piala ketua DPRD Kab. Jepara dalam rangka memperingati Hari Santri berjalan dengan lancar, saya selaku ketua Syuriah NU  mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih namun jangan mudah untuk berbangga diri tetapi justru lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga ke depan akan lebih baik lagi minimal mampu mempertahankan,” pesan Gus Yatun. ( Sunarso )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed