oleh

35 Tahun Mengabdi Tanpa Cacat, Anggota Polres Tuban Ini diganjar Penghargaan Kenaikan Pangkat

Detik Bhayangkara.com, Kab Tuban – Satu lagi anggota Kepolisian Resor Tuban mendapat kenaikan pangkat pengabdian atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama menjadi anggota Polri.

Aiptu Suyono anggota Polsek Semanding Polres Tuban mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) terhitung mulai tanggal 1 Nopember 2022 setelah berdinas lebih dari 35 tahun tanpa cacat.

Upacara Korp Raport tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tuban Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP., S.I.K., M.I.K., yang dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Tuban, Senin (07/11)

Sementara itu Kapolres Tuban melalui dalam amanat yang dibacakan oleh Kompol Palma menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukan merupakan hak anggota melainkan sebuah prestasi yang didapat oleh anggota dengan penilaian secara berkala terhadap anggota Polri.

“Ini tidak serta merta bisa diberikan kepada anggota Polri ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi selain masa dinas syarat utama yakni anggota tidak pernah tersangkut masalah sama sekali baik disiplin, kode etik maupun pidana selama berdinas,” ucap Palma.

Palma menambahkan, pemberian kenaikan pangkat pengabdian tersebut merupakan wujud apresiasi institusi Polri kepada personel yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi penuh disiplin dalam melaksanakan tugas negara terhadap anggota Polri yang dinilai

“Saya merasa bangga dapat memimpin upacara ini, khususnya kepada anggota yang akan memasuki masa purna karena masih semangat dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Sebelum menutup amanatnya, Kompol Palma memberikan ucapan terimakasih kepada Ipda Suyono atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Iptu Suyono yang telah bekerja dengan baik dan disiplin sehingga pada hari ini diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini bisa dijadikan contoh untuk anggota yang lain” tutupnya. (Bukhori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed