oleh

Jalan Sehat Bersama HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kabupaten Demak

-daerah-13,013 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Ke -77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, PGRI Kabupaten Demak akan menggelar ” Jalan Sehat “ yang dipusatkan, baik star maupun finish di Halaman Gedung Kesenian Tembiring Demak, besok Minggu (13 November 2022) 07.00 WIB sampai Selesai.

Ketua Umum PGRI Jawa Tengah, Dr. Muhdi, M.Hum  sangat merespon dan mengapresiasi sekali dengan digelarnya Jalan Sehat, Dalam Rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 Kabupaten Demak yang akan diikuti dan diramaikan oleh seluruh guru – guru se Kabupaten Demak baik yang negeri maupun swasta dalam naungan PGRI.

Awak media saat konfirmasi dengan Abdul Haris,S.Pd,M,Si selaku ketua penyelenggara gelar jalan sehat ini menyampaikan, bahwa rencana akan dihadiri oleh, Bupati, wakil bupati, Sekda, wakil sekda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kemenag,Ketua DPR, Ketum PGRI Jawa Tengah, H. Sapon, S.Pd,M.Pd selaku ketua PGRI Kabupaten Demak beserta jajarannya, Pengurus PGRI Tingkat Kecamatan, Tingkat Ranting, dan seluruh Korwil beserta jajarannya.

“Adapun gelar jalan sehat ini diawali dari Depan Gedung PGRI Kabupaten Demak mengambil rute menuju jalan Sultan Fatah belok ke arah Alun – alun Simpang Enam Demak, belok kiri Telkom atau SDN Bintoro 2, belok ke arak Kodim /0716 Demak,belok kanan menuju jalan protokol ke jalan Sultan Fatah melalui jl. Kyai Turmudzi menuju ke tempat Finish seperti awal start keberangkatan di Gedung Kesenian Tembiring Demak,” ucapnya.

Menurutnya, jalan sehat ini menyediakan berapa hadiah yang menarik agar para guru baik yang negeri maupun yang swasta ikut berperan aktif menyemarakan serta mensukseskan HUT PGRI ke -77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yakni dengan hadiah utama 1 buah Sepeda Motor Revo,2 buah kulkas, 3 buah TV Led,16 buah sepeda gunung,3 buah dispenser, 3 buah kipas angin,serta doorprize lain pula yang menarik dari sponsor.

“Para peserta jalan sehat setelah sampai finish,akan disuguhi hiburan musik karaoke di panggung kehormatan sembari dengan diselingi undian nomor keberuntungan untuk mendapatkan hadiah,” ujarnya.

“Terima kasih bapak – ibu guru, Jayalah selalu guru di seluruh Indonesia, perjuanganmu merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa, selalu ku kenang selamanya,” tandasnya. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed