oleh

Danramil Kota Hadiri Sertijab 3 Kepala Desa Wilayah Kecamatan Demak Kota

-daerah-10,491 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Danramil 01/Kota Kodim 0716 /Demak, Kapten Arh Jalalul Hadi bersama Babinsanya menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa baru, diantaranya Kepa Desa Bolo, Kepala Desa Tempuran dan Kepala Desa Katonsari yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Selasa ( 15/11/2022 ).

Acara sertijab langsung dipimpin oleh Camat Demak Kota, M Syahri ,SH.MM yang disaksikan oleh Danramil 01/Demak Kapten Arh Jalalul Hadi, Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahunnur, SH,.MH, Sekcam Demak Kota Okky Andrianto SH ,. MH, Kepala Desa Bolo H. Wiknyo Utomo, Kepala Desa Tempuran Sukirno, Kades Katonsari H. Mahfud S.Pd.,MH, BPD Desa Bolo Tempuran,Desa Katonsari, LKMD Desa Bolo Tempuran,Desa Katonsari serta Babinsa Kelurahqn Bintoro Serda Isroni dan Bhabinkamtibmas Bintoro Briptu Diah Ayu Lestari.

Danramil 01/Kota Kapten Arh Jalalul Hadi dalam sambutannya mengucapkan, selamat bagi kepala desa yang terpilih dalam mengemban tugas yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Kecamatan Demak, yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades yang lalu yang mana saat ini sudah terpilih,” ucapnya

“Atas peran serta warga masyarakat Kecamatan Demak Kota inilah pemilihan kepala desa berjalan lancar dengan dilandasi penuh kesadaran demi kepentingan kemajuan desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Kota,” tuturnya.

Kapten Arh Jalalul Hadi menegaskan, bahwa Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Kecamatan Kota.

“Jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif sehingga desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Ditambahkannya, kepada pejabat Kades yang lama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga Darma Bhakti Bapak selama menjabat sebagai Kades dapat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat.

“Semoga apa yang anda (Kades, red) berikan selama bertugas menjadi ladang amal dan dicatat oleh Allah SWT,” tandasnya. (Adhi S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed