oleh

Bupati Demak Gelar Jalan Sehat HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022

-daerah-12,627 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI ) Ke – 51, Bupati Demak,dr. Hj Eisti’anah menggelar ” Jalan Sehat ” yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Demak, Jum’at ( 18 /11/2022) 07.30 WIB sampai Selesai.

Jalan Sehat dibuka langsung oleh Bupati Demak, dr.Hj.Eisti’anah,SE dan dihadiri oleh, Forkopimda Kabupaten Demak atau yang mewakili,Sekretaris Daerah
(Drs.Eko Pringgolaksito,M.Si.) beserta para asisten, Plt.Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Muh Ridhodhin,SH.,M.H) beserta jajaranya,Korwil Dinas Pendidikan se Kabupaten Demak,semua OPD seluruh Kabupaten Demak, BUMD,BUMN,semua Kepala Sekolah PAUD, TK, SD, SMP, guru olahraga dan guru kelas perwakilan sekolah, aparatur Sipil Negara ( ASN ) perwakilan dari beberapa instansi, pelajar, dan mahasiswa, serta lapisan masyarakat wilayah Kabupaten Demak.

Adapun gelar jalan sehat ini diawali dengan start di depan pintu gerbang Pendopo Kabupaten Demak belok kanan arah SMA Muhammadiyah lurus lewat depan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DINPUTARU), kemudian belok kiri arah jalan pemuda lurus Taman Pahlawan, belok ke kiri menuju S ( Cahya Ratna Bintarum),belok kiri SMP Negeri 5 menuju pertigaan Polres lama belok kanan menuju kantor Kemenag,Kauman gang 2,Dinas Pariwisata, Alun – alun Simpang 6 Demak, selanjutnya depan Telkom belok kiri menuju Pendopo Kabupaten menuju garis Finish.

Jalan Sehat ini menyediakan berapa hadiah yang menarik dalam rangka mensukseskan HUT KORPRI ke – 51 Kabupaten Demak,yaitu dengan hadiah utama: 1 buah TV Led,2 buah Kulkas, 2 Buah mesin cuci,10 Sepeda Angin, 2 buah Magic Com,2 buah Blender,dan beberapa door prirze yang menarik lainnya.

Bupati Demak, dr.Hj.Eisti’anah, SE., dalam sambutannya dengan bacaan basmallah, dan langsung mengibaskan bendera start dengan memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka HUT KORPRI ke -51 sebanyak 7 ribu orang peserta. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed