oleh

Kapolres Kayong Utara Pimpin Pengukuhan Pengurus Pokdar Kamtibmas Masa Bakti 2021-2024

Detik Bhayangkara.com, Kalimantan Barat – Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat S.H.,S.I.K laksanakan pengukuhan pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kayong Utara masa bakti 2021-2024, di Aula Hotel Mahkota Kayong, Senin (21/11/2022).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kayong Utara di dampingi wakil bupati kayong utara yang diwakili oleh asisten I, Pokdar bhayangkara daerah Kalimantan Barat, ketua DPRD Kayong Utara, Kabag Kesbangpol kayong Utara, para PJU serta Kapolsek jajaran Kayong Utara, serta seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Kayong Utara menyampaikan bahwa bentuk kemitraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Kayong Utara, dalam proses aspek pembangunan, diharapkan dengan terbentuknya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara ini dapat bersinergi dengan kepolisian serta pemerintahan dalam menjaga keharmonisan kehidupan majemuk didalam masyarakat.

“Dengan hadirnya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara ini kedepannya bisa membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing dengan pendekatan preemtif dan preventif serta solutif,” tegasnya.

“Kepada seluruh jajaran pengurus yang dikukuhkan agar melakukan tugas dengan serius dan sungguh-sungguh mengabdi diorganisasi yang diikuti serta dengan hadirnya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara ini diharapkan dapat menjadi garda ke depan untuk Polri dan pemerintahan dalam melakukan pendekatan emosional kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolres. ( Syafarudin Delvin, SH )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed