oleh

Pamulang Timur Gelar Tasyakuran HUT Ke 14 Kota Tangsel Serta Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

-daerah-10,570 views

Detik Bhayangkara.com, Tangsel – Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Kota Tangerang Selatan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Kelurahan Pamulang Timur mengadakan acara Tasyakuran dan santunan anak Yatim yang berada di wilayah lingkungan Pamulang Timur.

Tasyakuran HUT ke 14 Kota Tangsel dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di adakan di depan halaman kantor kelurahan Pamulang Timur Jl.Raya Pinang Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, Minggu (20/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pamulang H. Mukroni , Anggota DPRD Fraksi Golkar H.Moch Ramli ,Sekdis Kesbangpol H. Salbini, Lurah Pamulang Timur Ade Heri Setiawan, Sekel Kelurahan Pamulang Timur Firmansyah ,Ustadz H. Syamsudin ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus PKK ,Ketua Karang taruna serta ribuan ibu majelis taklim kelurahan Pamulang Timur.

Lurah Pamulang Timur Ade Heri Setiawan dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada masyarakat yang antusias untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor Kelurahan Pamulang Timur.

“Saya juga mohon maaf kepada seluruh tamu undangan kiranya dalam sajian kami kurang berkenan, apa lagi terlihat banyak yang sampai duduk di jalan raya,” ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan atas kerja sama panitia mulai dari awal sampai berlangsung nya acara ini, dan yang sudah membantu baik materil, tenaga dan pikiran, mudah mudahan kekompakan ini bisa terus di pertahankan sehingga Kelurahan Pamulang Timur kedepannya bisa lebih baik lagi ,” ucap lurah Ade Heri Setiawan.

Kesempatan yang sama Camat Pamulang, H. Mukroni mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kelurahan Pamulang Timur, alhamdulillah kita patut bersyukur sudah bisa menjalankan aktivitas kegiatan seperti ini, kita semua tahu lebih 2 (dua) tahun kita bagaikan terbelenggu akibat pandemi Covid19 namun sekarang kita sudah bisa kembali normal, walaupun kita harus terus tetap tidak boleh lengah.

“Tetap harus menjaga kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, dan lain sebagainya, untuk itu saya berharap kepada masyarakat khususnya Pamulang Timur terus bekerja dan tetap jaga kekompakan terutama dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan Tasyakuran di isi dengan ceramah agama oleh ustadz H. Syamsuddin Nur. Dalam ceramahnya beliau mengajak jamaah harus banyak bersyukur karena bila kita pandai bersyukur Allah akan sayang dan menambah nikmat nya kepada kita.

“Belajar menghargai orang lain terus ikuti akhlak Rasulullah dan perbanyak baca sholawat , dengan sering membaca sholawat hidup kita akan tenang, dan lebih utama kecintaan terhadap kedua orangtua terutama ibu yang sudah melahirkan, merawat dan mengasuh kita sehingga kita menjadi dewasa,” ucapnya.

Acara di tutup dengan pemberian santunan kepada 170 anak Yatim yang berada di lingkungan Kelurahan Pamulang Timur. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed