oleh

Babinsa 07/Bangsri Hadiri Ujian Seleksi Perangkat Desa Supaya Mendapatkan Calon yang Profesional

-daerah-10.074 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Petinggi Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Desa Bondo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, telah menggelar seleksi perangkat desa untuk mengisi jabatan yang kosong.

Babinsa Serma Jumono anggota Koramil 07/Bangsri mewakili Danramil menghadiri undangan seleksi perangkat desa yang dilaksanakan di Balai Desa Bondo, Rabu (23/11/2022).

Turut hadir juga Forkopincam Bangsri, Petinggi Desa Bondo H. Purwanto, Bhabinkamtibmas, Panitia Seleksi dan dua peserta seleksi perangkat desa.

Dalam sambutannya, Petinggi desa Bondo H. Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika yang telah hadir dalam acara Ujian Perangkat Desa Bondo ini.

“Diadakannya ujian ini untuk mengisi jabatan perangkat desa Bondo, karena ada beberapa jabatan yang kosong, dan para peserta ujian akan mengikuti serangkaian tahapan sehingga pada hari ini dilaksanakan ujian,” kata Petinggi desa.

Dikesempatan yang sama, Camat Bangsri Deby Nifandrian S,sos., menjelaskan bahwa sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan seleksi pengisian perangkat desa Bondo dinilai telah sesuai dengan prosedur yang telah diundangkan.

“Serta proses pendaftaran hingga ujian sejauh ini tentunya akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Camat.

Sedangkan ketika ditemui Babinsa Serma Jumono menyampaikan, kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas.

“Bagi para peserta supaya memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam seleksi ujian ini agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” ungkap Babinsa. ( Sunarso )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed