oleh

Mantap Mass e…,”Sultan Kediri” Akan Hibur Masyarakatnya Selama 3 Hari Berturut Turut

-daerah-10.114 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri – Jangan ditanya lagi kalau “Sultan” Kediri ini punya hajatan, bisa dipastikan akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Kediri. Kali ini bertempat dikediamannya di Dusun Bukaan Desa/Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri pria yang punya nama lengkap Supadi Subiari Erlangga akan mengadakan tasyakuran buat anak perempuannya yang berusia menginjak tujuh bulan.

Acara tasyakuran ini dikemas dalam Tedhak Siten (Piton piton) untuk anak perempuannya, Alesya Zenna Humayroh Marga Reta.

Menurut Supadi, acara tasyakuran Tedhak Siten (Piton piton) akan dimulai pada hari Jum’at (25/11/2022) pagi.

“Dengan membagikan sembako kepada masyarakatnya kurang lebih sebanyak 2000 paket yang berisikan beras 5kg, gula putih 1 kg, minyak goreng 1 liter serta mie instan 4 bungkus,” ucapnya Jum’at (25/11/2022) pagi.

Lanjut “Sultan Kediri” yang juga menjabat Kepala desa (kades) Tarokan tersebut menjelaskan, setelah pagi pembagian paket sembako malamnya diadakan hiburan rakyat yakni Campur sari dari group Surya Buana dengan Prigel Pangestu dan Cak Yudo Cs. Hari berikutnya, Sabtu (26/11/2022) dilanjutkan dengan acara “Sebar Uang dan Tedhak Siten”, pukul 14.00 wib.

“Selanjutnya malamnya diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang kondang Ki Bayu Aji Pamungkas dan bintang tamu dagelan terkenal Cak Yuda Bakiak Cs serta Niken Salindri,” terang Sultan.

“Sebagai penutup kegiatan tasyakuran, dihari mingu (27/11/2022) tepatnya malam Senen akan digelar kesenian Ludrukan Jawa Timur. Ini semua sebagai ucapan syukur keluarga kami kepada Allah SWT. Alhamdulillah…kegiatan semua Ini kami lakukan sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT yang telah memberikan melimpahkan Rahmad, Taufiq, hidayah, kesehatan, keselamatan semua keluarga serta rezeki, selama ini,” tegasnya.

Dijelaskan, bahwa “Sultan” Supadi Subiari Erlangga juga pernah menjadi kandidat terkuat calon bupati Kediri tahun 2020. Semangat Pak Sultan…!!!
(RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed