oleh

Pencurian Ayam dilaporkan ke Kapolres Pasuruan, Pemilik Armada Mengaku Anggota Jatanras Polda Jatim

-Kriminal-12.271 views

Detik Bhayangkara.com, Pasuruan – Pencurian ayam potong kembali dilakukan oleh oknum sopir yang membawa ayam potong dengan tujuan PT. Wonokoyo Jaya Corporindo yang berada di Pasuruan, namun sayangnya ayam-ayam yang di bawah sopir dari SNU Bojonegoro ini sebelum sampai ke tempat tujuan, sempat di curi atau dijual lagi oleh oknum si sopir di pinggir jalan yang berlokasi di daerah Gunung Gangsir Kecamatan Beji.

Diketahui, armada truk yang digunakan memuat ayam tersebut bernopol T 8988 N, milik AA (inisial, red) yang mengaku kesehariannya berprofesi sebagai anggota unit 1 Jatanras Polda Jatim, pada bak truk tersebut bertuliskan” RAFFA JAYA TRANS”.

“Armadanya milik saya, saya juga anggota unit 1 Jatanras Polda Jatim,” ucapnya kepada tim saat konfirmasi, Jumat (25/11/20222).

Anehnya, saat awak media menanyakan terkait keberadaan AA kepada anggota Polda Jatim tidak ada yang mengenalnya.

“Tidak kenal aku Broo…,” jawab sumber yang dapat dipercaya.

Baca Juga : Terkait Pencurian Ayam Milik PT Wonokoyo, Ini Kata Kapolres Pasuruan https://detikbhayangkara.com/2022/11/26/terkait-pencurian-ayam-milik-pt-wonokoyo-ini-kata-kapolres-pasuruan/

Sementara, koordinator penerimaan barang di Wonokoyo, As (inisial, Red) mengaku bila sistim penerimaan di Wonokoyo berlaku susut.

“Sistim di Wonokoyo berlaku susut, jadi sopir sudah kena cash bila tidak sesuai,” terang As kepada awak media.

“Ayam tersebut didapat dari SNU Bojonegoro,” imbuhnya.

Atas peristiwa tersebut awak media melaporkan ke Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi via selulernya, namun sayangnya awak media disuruh membuat laporan resmi ke Polsek Beji.

“Silahkan dilaporkan secara resmi ke Polsek Beji untuk bisa ditindaklanjuti segera,” ujarnya. (Tim)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed