oleh

IPI DPC Kota Semarang Adakan Pertemuan dan Konsolidasi dengan Para Anggota

-daerah-10,841 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Bertempat di Pendopo makam Ki Ageng Pandanaran Mugas Semarang, perkumpulan paranormal Kota Semarang yang tergabung dalam wadah IPI DPC  Kota Semarang yang di ketuai Ki Rohmad Mijil mengadakan konsolidasi dengan para anggotanya, Minggu (27/11/2022).

Pertemuan tersebut bertujuan menyatukan Visi dan Misi dari IPI DPC Semarang.

“Jangan sampai ada yang keluar dari jalur AD/ART dan SOP, yang sudah digariskan semua dilaporkan secara transparan,” ujar sang ketua Dpc Semarang ki Rohmad.

Pertemuan berlangsung sangat tertib dan menghasilkan beberapa point yang perlu disikapi, juga dilaporkan hasil dari pengukuhan pengurus baru serta laporan keuangan.

“Yang mana IPI bersifat sosial, dan bisa bermanfaat buat masyarakat kota Semarang,” kata Jumrotul selaku sekretaris IPI Dpc Semarang.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan sertifikat penghargaan untuk para anggota yang sudah banyak berkiprah di IPI. IPI sering mengadakan bhakti sosial untuk pengobatan gratis medis dan non medis berbagai tempat.

Acara pertemuan ini dihadiri sebanyak 60 anggota, dalam hal ini juga dibagikan daftar susunan keanggotaan pengurus IPI Dpc Semarang periode 2022 -2026.  Acara berlangsung tertib dan tetap menjaga prokes. (Eko Bhaktianto)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed