oleh

Ditpamobvit Polda Banten Kawal Aksi Demo Buruh Secara Humanis

Detik Bhayangkara.com, Banten – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan demo aksi buruh di kawasan PT Krakatau Sarana Properti. Pengamanan ini dilakukan secara humanis dan bertujuan untuk memberikan situasi yang kondusif, Kota Cilegon, Senin (28/11/22).

Dalam kegiatan pengamanan ini, dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Brigpol Sanusi Setya, dan Briptu Aldi Septiyana SH.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan aksi demo yang dilakukan buruh tersebut.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan kepada para buruh yang ada di Kawasan PT Krakatau Sarana Properti yang hendak melakukan aksi demo di kantor Disnaker Kota Cilegon,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu Kasubdit Wisata Ditapmobvit Polda Banten, Kompol Dodid Prastowo sebagai pawas PT.KSP menambahkan, kami bersama anggota melaksanakan pengawalan dan pengamanan kepada rombongan aksi demo yang melewati jalur kawasan PT KSP menuju kantor Disnaker Kota Cilegon.

“Pengamanan ini kami lakukan dengan se-humanis mungkin sehingga diharapkan aksi ini dapat terlaksana dengan baik,” tutup Dodid. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed