oleh

Musim Hujan Tiba, Banjir Sering Terjadi di Wilayah Pondok Betung

-daerah-10.283 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Musim hujan tiba, wilayah kelurahan Pondok Betung sering terjadi banjir, khususnya di RT 004/001 yang mengalami banjir pada, Senin (28/11/2022).

Warga masyarakat yang berada di wilayah terkena banjir sangat mengharapkan bantuan dan perhatian dari pemerintah Kota Tangsel khususnya yang terkait yaitu dinas PU atau SDA.

Masyarakat yang tekena banjir berinisial G mengatakan, harapan kami ke depan supaya dilingkungan ini terbebas dari banjir lagi.

“Yang terpenting satu hal lagi kepala UPT 3 itu yang berinisial E harus di ganti, atau diturunkan jabatannya menjadi staf. Percuma tidak bisa bekerja,” ujar G.

Beberapa bulan lalu UPT 3 PU datang ke lokasi namun hanya di cek saja sampai saat ini tidak ada realisasi dari dinas terkait.

Ketika awak media ingin konfirmasi ke Erza selaku kepala UPT 3, dirinya tidak mau merespon sama sekali baik via WhatsApp maupun telephon serta datang ke kantor UPT 3 tidak ada sama sekali penyambutan bahkan di tinggal kabur naik mobil.

Kemudian awak media minta statemen wakil Walikota Pilar mengatakan, bahwa siapapun dinas yang terkait kalau tidak ada respon maka laporkan kepada kami. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed