oleh

Giat Satpolairud Polres Jepara Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kapal KMP Siginjai

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Polres Jepara Berbagai macam tindak kejahatan dapat beroperasi melalui berbagai jalur transportasi baik darat,laut, maupun udara. Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Laut dan Satpolairud Polres Jepara terus memperketat giat patroli dan pengawasan disekitar Pelabuhan Jepara, Rabu (30/11/2022).

Terlihat pagi tadi, Personil Satpolairud Polres Jepara melaksanakan pengamanan kawasan pelabuhan, dengan mengamankan keberangkatan Kapal KMP Siginjai yang akan berangkat ke Karimunjawa dengan jumlah penumpang 110 orang sesuai manifes.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Personil Satpolairud Polres Jepara melakukan himbauan kepada Nahkoda Kapal dan para penumpang agar Selalu mengutamakan keselamatan dalam pelayaran dengan tetap memperhatikan atau menyiapkan alat keselamatan, kondisi cuaca, dokumen pelayaran harus lengkap dan alat komunikasi guna meminimalisir kejadian Laka Laut.

Tidak lupa juga personil juga mengimbau bagi para penumpang untuk menaati segala peraturan yang berlaku serta tidak memaksakan diri untuk menaiki kapal jika telah penuh, karena akan membahayakan diri sendiri dan penumpang kapal yang lain. ( Narso/ S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed