oleh

IPJT Kabupaten Purbolinggo Secara Resmi Meyerahkan Dokumen Kepengurusan kepada Forkopimda

-daerah-10.144 views

Detik Bhayangkara.com, Purbolinggo – Demi Melegal formalkan kepengurusan Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbolinggo, Jawa Tengah dengan melakukan konsolidasi kepada Forkopimda Kabupaten Purbolinggo, yang bertempat di Jalan Dukuh Bawang, Desa Pegerrandong, Kecamatan Mbrebet, Kabupaten Purbolinggo, Jawa Tengah, Rabu ( 30/11/2022 ) 09.00 WIB.

Dalam pertemuan konsolidasi tersebut membahas mengenai teknik dan mekanisme penyerahan SK ( Surat Keputusan yang dikeluarkan Sekber DPP IPJT . SK ) 031 SK _IPJT /11 _2022 dengan kepengurusan yang terbentuk yakni, Ketua Hermawan setyono ( Global Team ), Sekretaris Cahyono (Sorot Tipikor), Bendahara Sambudi (Journal Polisi News ) dengan beberapa anggota diantaranya :
Agung Siswanto ( Lintas indonesia ), Mohamad Zein ( Kabar Ekspres ).

Dari hasil keputusan rapat, semua pengurus yang didampingi Sekjen IPJT jawa Tengah Moch.Safik berangkat menuju Kesbangpol, kantor bupati, kodim /0702 Purbalingga, Kejaksaan Purbalingga, Kominfo menyerahkan SK terbentuknya Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbalingga.

Sekjen DPP Sekber IPJT Jawa Tengah menyatakan bahwa, kepengurusan Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbalingga ini berharap supaya DPP IPJT Kab Purbalingga dapat membangun kemitraan dengan dinas / institusi yang ada di Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Sekber DPC IPJT Kabupaten Purbolinggo Hermawan Setiyono Cahyono ( Media Sorot Tipikor) dalam waktu dekat untuk Kantor dan Perijinan Kesbangpol ( surat keterangan terdaftar / SKT Kabupaten Purbalingga dapat terlaksana dan terealisasi. (ADHI S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed