oleh

Mayat Pria Lansia Ditemukan Membusuk di Perumahan Villa Melati Mas

-daerah-10,514 views

Detik Bhayangkara.com, Tangsel – Unit Reskrim Polsek Serpong dipimpin oleh Kapolsek Kompol Evarmon Lubis S.H., M.H , bersama Kanit Reskrim Iptu Pardiman S.H., M.H.beserta pawas AKP Erwin SH telah melakukan cek penemuan mayat di perumahan Villa Melati Mas.

Adapun penemuan mayat pada, Kamis (01/12/2022) sekitar 11.00 Wib, berada di Villa Melati Mas Blok L 5 /46 RT 42/09 Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara ,Kota Tangerang Selatan.

Korban berinisial JS laki-laki (71 tahun)
tinggal seorang diri di perumahan Villa Melati Mas Serpong, dan infonya korban sudah lama menderita sakit.
Para saksi yang pertama kali melihat mayat pria lansia tersebut adalah
* Saudari L.i 60 tahun beralamat Villa Melati Mas Blok L7/4 RT 003/006 Kel. Pondok Jagung.
* Saudari U beralamat Villa Melati Mas Blok L5 /47 Serpong.

Adapun kronologis kejadian tersebut, berawal pada hari Kamis, tanggal 01 Desember 2022 sekitar jam 11.00 Wib pada saat saksi 1 mendatangi rumah korban dan hendak memberikan uang kepada korban.

Sesampainya di rumah korban saksi saudari Li mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, mengetahui hal tersebut saksi 1 yakni saudari Li mencoba untuk menghubungi saksi 2 saudari U yg mana saksi U melihat korban terakhir kali sekitar seminggu yang lalu,

Kemudian setelah saksi 1 dan saksi 2 masuk kedalam rumah korban didapati korban sudah tidak bernyawa diperkiraan meninggal sudah kurang lebih 3 hari karena sakit dan terdapat beberapa obat di rumah korban, mengetahui hal tersebut saksi 1 mencoba menghubungi pihak Kepolisian guna dilakukannya cek TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP diduga korban meninggal dikarenakan sakit dan tidak di temukan bukti adanya tindak kekerasan terhadap korban.
Dan di kamar korban di temukan berbagai macam obat penyakit yang di alami korban.

Korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed