oleh

Polsek Mloggo Polres Jepara Adakan Acara Pisah Sambut

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Serah terima jabatan( Sertijab) dijajaran Polres Jepara sudah terlaksana beberapa hari yang lalu, salah satunya Polsek Mlonggo juga ikut sertijab.

Setelah sertijab, Polsek Mlonggo menggelar acara pisah sambut Kapolsek lama AKP. Sudi Tjipto dengan pejabat Kapolsek yang baru, AKP. Suyitno, S.H yang dihadiri oleh semua anggota Polsek Mlonggo,ibu – ibu Bhayangkari Polsek Mlonggo,awak media,dan para tamu undangan, bertempat di Polsek Mlonggo wilayah Polres Jepara, Kamis ( 1 /12/2022 ).

AKP Sudi Tjipto selaku pejabat lama Kapolsek Mlonggo dalam pisah sambutnya memberikan ucapan semangat pantang menyerah, dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Kepentingan masyarakat senantiasa diutamakan dan selalu taat pada pimpinan sesuai dengan “Sapta Marga”.

“Serta selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tanpa mengenal lelah walaupun banyak rintangan yang kita hadapi,” tuturnya.

Sudi Tjipto menambahkan, dalam pesannya sesuai arahan dari Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo,untuk selalu melaksanakan patroli rutin agar wilayah Polsek Mlonggo khususnya dan wilayah Polres Jepara tetap aman dan kondusif. (Budi Santoso)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed