oleh

Bupati Malang Tanggapi Imbauan Wali kota Malang

-headline-10.365 views

Detik Bhayangkara.com, Malang – Ada yang menarik pasca imbauan Wali Kota Malang, Sutiaji terkait dirinya menghimbau kepada Aremania dalam proses pengusutan Tragedi Kanjuruhan. dikutip dari pemberitaan salah satu media, saat itu Sutiaji usai memberikan pandangan pada Forum Group Discussion (FGD) terhadap perkembangan dinamika sosial bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang di Mini Block Office Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Sutiaji Imbau Aremania Demo ke Tuhan dengan Doa Bersama dalam Pengusutan Tragedi Kanjuruhan

“Tadi saya minta, kita protes pada Tuhan. Kita demo pada Tuhan. Karena Tuhan itu Maha Adil, Maha Hebat,” ungkap Sutiaji kepada JatimTIMES.com, Jumat (2/12/2022).

 

Menurutnya, bahwa semboyan Malang Kuçeçwara merupakan hal yang mutlak. “Malang Kuçeçwara itu mutlak. Siapa yang bersalah, yang buat kekacauan, itu akan dihancurkan oleh Tuhan,” ucap Sutiaji.

Maka pihaknya meminta kepada para Aremania dan elemen masyarakat lainnya,  untuk melakukan aksi demonstrasi kepada Tuhan dengan menggelar doa bersama.

“Jadi kalau bisa doa di mana-mana. Tapi jangan di tengah jalan juga. Malang Kuçeçwara terus bergelora,” ujar Sutiaji waktu itu.

Namun imbauan tersebut ditanggapi oleh Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M melalui status WhatsAppnya yang menyatakan, di seluruh dunia masyarakatnya tidak menghendaki demo.

“Bpk Wali Kota Malang Menghimbau Kepada Arema Nia DEMO kepada Tuhan,,,Padahal Yg Nama Nya Demo di Seluruh Dunia tidak Seluruh Masyarakat nya Menghendaki Demo,” tulisnya, (3/12/2022)

Namun saat redaksi media ini konfirmasi terkait tulisan status tersebut, tulisan tersebut buru-buru dihapus. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed