oleh

Antisipasi Hal-hal Yang Tidak Diinginkan Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT MMS

Detik Bhayangkara.com, Banten – Ditpamobvit Polda Banten hari ini Sabtu (03/12/22) melakukan pengaturan lalu lintas di KM 58 A arah ke Merak, hal tersebut sebagai bentuk upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan tol.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo yang didampingi Brigpol Bayu, Briptu Toni, Bripda Dede isma serta personel security PT MMS.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa benar personelnya melakukan pengamanan pada PT MMS, mengingat pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol.

“Ya benar, bahwa hari personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas karena ada kecelakaan dan mengakibatkan kemacetan di km 58 A arah ke Merak. Dengan sigap anggota kami yang dinas di PT MMS melakukan gatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan sehingga pengguna jalan tol dapat merasakan kenyamanan dan aman,” ucap Edy Sumardi

Tidak lupa Kompol Dodid Prastowo selaku pawas juga menyampaikan tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna tol, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli pada kawasan PT MMS.

“Disini kami selain bertugas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna tol, kami juga harus memastikan kawasan PT MMS dalam keadaan yang aman sehingga kami melakukan patroli pada kawasan PT MMS,” ucap Dodid.

Terakhir Kompol Dodid Prastowo berharap dengan dilakukannya pengamanan dengan patroli pada jalan tol Tangerang-Merak dan kawasan perkantoran milik PT MMS dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed