oleh

Polres Tangsel Gelar Syukuran HUT Ke-73 Polda Metro Jaya Bersama Wartawan

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Selatan mengadakan acara tasyakuran bersama PJU dan

Wartawan mitra Polres Tangsel pada, Selasa (6/12/2022) bertempat di aula lt 4 Mako Polres Tangsel 13.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan tasyakuran tersebut di pimpin oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H.

Dalam acara tasyakuran tersebut di hadiri oleh, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu S.I.K ,M.H, Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K,  Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Dede Sarly, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Wartawan/Media di Wilayah Tangerang Selatan.

Sambutan Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu dalam tasyakuran mengatakan, kegiatan tasyakuran ini di laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah.

“Yang mana Polda Metro Jaya di usia ke 73 tahun terus meningkatkan peranannya sebagai Polisi yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

“Peran media sebagai mitra Kepolisian sangatlah kita butuhkan sebagai corong untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat berdasarkan fakta yang terjadi,” tutup Kapolres. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed