oleh

Koramil Rayon 09 Negri Lama Laksanakan Syukuran dan Memberi Tali Asih Ke Anak Yatim-piatu

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Untuk menjaga rasa kekeluargaan sesama umat serta memperkuat rasa kebersamaan di jajarannya Koramil 09 Negri Lama, serta melaksanakan syukuran dan pemberian tali asih kepada anak yatim-piatu di sekitar kompleks, Kamis (08/12/2022).

Dengan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT Danramil 09 Negri Lama Kodim 0209 Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara, Kapten cba P Matondang SH, MH beserta personilnya mengundang anak yatim-piatu yang kurang mampu ke markas Koramil 09.

“Sebanyak 30 anak disambut dengan rasa penuh kasih sayang oleh seluruh personil, dan kegembiraan terhias di raut wajah polos mereka karena mendapat sentuhan tulus dari hati anggota TNI AD tersebut,” ucap Kapten cba P Matondang SH, MH .

Acara berlanjut ke pemberian tali asih dan makan bersama yang langsung diberikan oleh P Matondang kepada seluruh anak yang di undang dengan harapan semoga diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kami laksanakan syukuran ini semata mata rasa peduli sesama dan semoga acara ini mendapat berkah kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ungkapnya. (Suwardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed