oleh

Perpisahan Purna Tugas Pengawas, Penilik, dan Kepala Sekolah Wilayah Bidang Dikbud Kecamatan Demak

-daerah-11,382 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Perpisahan purna tugas Pengawas, Penilik, dan Kepala sekolah Wilayah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Demak tahun 2022 di selenggarakan di Hotel Seulawah Grand View Kota Batu Malang, Sabtu malam Minggu ( 10 /12/2022) 21.00 WIB

Agenda perpisahan ini sudah dirancang jauh – jauh bulan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S) yang diketuai oleh Kingkin Purwoko,S.Pd.SD,M.S.i Kepala Sekolah SD Bintoro 5 Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Suprihatini, S.Pd SD,M.Pd ( Kepala Sekolah SD Negeri Bintoro 13 Demak) selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan, bahwa peserta yang hadir sejumlah 61 orang.

“Saya mengucapkan, rasa bangga dan terima kasih kepada 10 orang yang purna tugas, bisa hadir semua dalam acara ini,” ucapnya.

Noor Sulityowati,S.Pd,M.S.i selaku Koordinator Wilayah Pendidikan dan Kebudayaan ( Dikbud) Kecamatan Demak dalam sambutan singkatnya karena keterbatasan waktu menyampaikan, ucapan terima kasih dengan penuh rasa bangga kepada 10 orang, baik pengawas,penilik dan kepala sekolah yang purna tugas atas kinerjanya selama mengabdi dijajaran pendidikan yang sangat luar biasa.

“Yang telah dibuktikan saat bekerja,” tuturnya.

Setelah sambutan berakhir, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada mereka yang purna tugas diantaranya 4 orang Pengawas dan penilik dari Dikbud Kecamatan Demak yakni:
1. Sapon,S.Pd,M.Pd.
2. Drs.Sukandar,M.Pd.
3. Sunoko,S.Pd,M.Si
4. Zaenuri,S.Ag.,M.H.

Sedangkan 6 orang kepala sekolah yang purna tugas antara lain :
1. Endang Supriyati,S.Pd, 2.Wasito,S.Pd,
3.Sukusno,S.Pd,
4.Kuswahyuni,S.Pd SD
5.Mingun,S.P.d SD
6.Sukarno,S.Pd SD

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama sebagai rasa kebersamaan yang diiringi dengan hiburan musik organ tunggal. (ADHI S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed