oleh

Reuni Akbar ke 3 Alumni SMADA Probolinggo Tahun 1990 Berjalan Penuh Keakraban

-daerah-10,939 views

Detik Bhayangkara.com, Probolinggo – Reuni Akbar SMA Negeri 2 Probolinggo tahun 1990 yang diselenggarakan disebuah Caffe dan Resto Kelas atas di Probolinggo bisa berjalan dengan lancar.

Acara dimulai 11.00 wib, Sabtu (17/12/2022) siang.

Dalam sambutan panitia yang wakili oleh Ida Fitria mengatakan, kita hari ini datang bersama dalam rangka reuni.

“Terima kasih teman teman semuanya, kita siang hari ini pada tanggal 17 Desember 2022 telah hadir bersama dalam rangka reuni yang ke tiga SMA Negeri Probolinggo angkatan 1990 di resto J’ Bing 3 jam 11.00 sampai jam 15.00, itu yang kita sepakati dalam kita kumpul bersama di group besar SMADA 1990,” ucapnya, Sabtu (17/12/2022).

” Ini saya ketiban sampur, jadi ketua panitia, jadi ketua bendahara, jadi alumni, jadi manager pengatur acara. Pokoknya itu semua tidak terlepas dari bantuan semua teman teman. Yang di Probolinggo ada ibu Saidah, dari urusan keuangan, pencatatan penerimaan bahkan sampai hal kecil lainnya. Pak Winarko, ibu Candra, dan Rina Setyowati yang selalu menjadi penyemangat saya,” terangnya.

Foto Bersama Alumni SMADA ’90 Di Reuni Akbar Ke 3 Tahun 2022

Lanjut perempuan yang akrap disapa Fitria Fei, buat saya.. teman teman yang hadir disini paling utama karena tanpa kalian semua acara ini tidak akan bisa berjalan meriah, kerinduan selama 32 tahun tidak akan terlepaskan saja selama lima menit, perlu waktu empat jam dan mudah mudahan silaturahmi ke depan akan bisa berlanjut,” tegasnya.

Sementara itu R.Setyohadi mengatakan, sangat mengapresiasi kekompakan semua teman teman dan panitia reuni.

” Saya pribadi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan reuni ke tiga ini. Kegiatan seperti ini tidak akan bisa terlaksana tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan antara teman-teman, berdiri sama tinggi ..duduk sama rendah. Hari ini Kita lepas sementara semua embel embel yang melekat pada kita semua. Kita berkumpul seperti saat SMA dulu sehingga kedekatan dan kebersamaan akan terwujud,” ucapnya.

Lanjut pria asli kota reog tersebut berharap, semoga di tahun yang akan datang kegiatan reuni seperti ini bisa dilaksanakan dan akan lebih banyak lagi temen yang bisa datang.

“Kita semua alumni tetap pupuk rasa kebersamaan dan kekompakan sehingga tahun depan bisa mengadakan reuni lagi, Sukses buat kita semua,” pungkasnya. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed