oleh

Alumni Akpol 96 Wira Satya Gelar Syukuran Pengabdian ke-26

Detik Bhayangkara.com, Banten – 26 Tahun pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 Wira Satya gelar syukuran, bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten pada, Senin (19/12/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta didampingi PJU Polda Banten dan anak yatim sebanyak 30 orang dari panti asuhan Desa Ranjen Jaya, Kota Serang.

Dalam sambutannya Dirpamobvit Polda Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan, tentang kegiatan syukuran 26 Tahun pengabdian Alumni Akpol angkatan 1996.

“Hari ini genap 19 Desember 2022 genap 26 tahun masa pengabdian kami kepada masyarakat, rangkaian kegiatan telah dilaksanakan bersama-sama diantaranya anjangsana kepada Warakawuri Wirasatya (istri dan keluarga dari Angkatan WS yang telah meninggal dunia), anjangsana untuk rekan-rekan angkatan WS yang sedang sakit, ziarah kepada rekan angkatan yang telah meninggal dunia dan ditutup dengan syukuran, dan berbagi kepada para anak panti asuhan sebagai orang-orang yang kita sayangi,” ucap Edy.

Edy berharap, alumni Akpol angkatan 1996 bisa selalu berkarya untuk masyarakat dan bangsa. “Semoga pengabdian alumni akademi Kepolisian ke-26 tahun semakin bisa dirasakan masyarakat, dan di sisa pengabdian kami, kami akan selalu berkarya untuk masyarakat, berbakti kepada bangsa dan negara,” harap Edy.

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto berharap agar selalu kompak dan selalu berguna bagi Masyarakat. “Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan alumni Akpol 96 bisa selalu kompak dan apa yang diinginkan bisa tercapai serta bisa selalu berkarya untuk masyarakat, bangsa dan negara hingga nanti,” terang Eko.

Ibu Salmah pengurus panti asuhan Cipare Desa Ranjen Jaya, Kota Serang mengucapkan terima kasih kepada alumni Akpol angkatan 1996. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-26 dan terima kasih kepada Kepolisian khususnya alumni Akpol angkatan 1996, mudah-murahan semuanya sehat selalu, dilancarkan segala urusannya serta sukses selalu,” ucap Salmah. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed