oleh

Adanya Pasokan Jatah Minyak Anggota, Sopir Demonstrasi di Depot Pertamina Sintang

-headline-10.230 views

Detik Bhayangkara.com, Sintang – Sejumlah sopir truck melakukan orasi di Depot Pertamina Sintang pada selasa ( 20/12/2022 ) 10:52 di jalan MT Haryono, Kapuas Kanan Hulu, Kabupaten Sintang Kalimantan Barat.

Terpantau awak media, para sopir melakukan orasi disebabkan sulitnya mendapat minyak bagi sopir angkutan truck tersebut.

“Itu kenapa ngisi sampai dua drum, Oh itu Punya Anggota Polisi Pak” dan ada lagi ” Itu kenapa bisa isi pakai drum, Oh itu punya oknum TNI Pak,” ungkap Darno sebagai koorlap sopir dalam orasinya.

Menurutnya, jika kami sebagai masyarakat, yang mana selama ini Aparat Penegak Hukum kami jadikan panutan harus kemana lagi

Meyikapi kejadian demonstrasi di Depot pertamina, Ketua DPW IWO Kalimanta Barat dan FW-LSM Kalbar mengatakan, masih belum ada jawaban dari pimpinan Depot Pertamina Sintang terkait prosedur pengisian minyak dan jatah tersebut, kami akan menanyakan kepada pimpinan Pertamina Region Pontianak terkait keluhan sopir-sopir di sintang ungkap S Delvin SH.

Selain pertamina Delvin juga mengatakan instansi Polisi dan TNI juga bisa menindak jika ada oknumnya terlibat di dalam skandal jual beli minyak, dalam waktu dekat kami juga akan berkoordinasi kepada Kepolisian Polda Kalbar, danAdanya Pasokan Jatah Minyak Anggota; Sopir Demonstrasi di Depot Pertamina Sintang.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Sejumlah sopir truck melakukan orasi di Depot Pertamina Sintang pada selasa ( 20/12/2022 ).

Terpantau awak media, para sopir melakukan orasi disebabkan sulitnya mendapat minyak bagi sopir angkutan truck tersebut.

Darno sebagai koorlap sopir mengatakan pada orasinya, bertanya kepada pegawai SPBU ” Itu kenapa ngisi sampai dua drum, Oh itu Punya Anggota Polisi Pak” dan ada lagi ” Itu kenapa bisa isi pakai drum, Oh itu punya oknum TNI Pak” ungkapnya.

Jika kami sebagai masyarakat yang mana selama ini Aparat Penegak Hukum kami jadikan panutan harus kemana lagi kami mengadu, ungkap Darno dengan kesal.

Meyikapi kejadian demonstrasi di Depot pertamina, Ketua DPW IWO Kalimantan Barata dan FW-LSM Kalbar mengatakan, masih belum ada jawaban dari pimpinan Depot Pertamina Sintang terkait prosedur pengisian minyak dan jatah tersebut, kami akan menanyakan kepada pimpinan Pertamina Region Pontianak terkait keluhan sopir-sopir di sintang.

Selain pertamina Delvin juga mengatakan instansi Polisi dan TNI juga bisa menindak jika ada oknumnya terlibat di dalam skandal jual beli minyak.

“Dalam waktu dekat kami juga akan berkoordinasi kepada Kepolisian Polda Kalbar, dan Kodam Tanjungpura di Pontianak, terkait adanya anggota oknum terlibat dalam jual beli minyak tutupnya, Kodam Tanjungpura di Pontianak, terkait adanya anggota oknum terlibat dalam jual beli minyak,” yeh tutupnya. (Syafarudin Delvin,SH)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed