oleh

Aneka Lomba Meriahkan Peringatan Hari Ibu ke-94 di Polres Tuban

Detik Bhayangkara.com, Kab. Tuban – Peringatan hari Ibu ke-94 tahun 2022 digelar meriah oleh Kepolisian Resor Tuban Polda Jawa Timur dengan berbagai macam perlombaan, selasa (20/12).

Salah satu lomba yang menarik adalah lomba menyanyi dan joget kompak, yang mana setiap peserta joget berjumlah 15 orang dan 1 penyanyi, dalam penilaian lomba kompak ini peserta harus kompak dalam berjoget serta keseragaman dalam gerakan.

Selain lomba joget kompak, satu lagi perlombaan yang menarik yaitu lomba merias istri yang diikuti oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran beserta istri, dalam lomba ini para peserta diberikan waktu 10 menit untuk merias istri.

Perlombaan yang digelar di Mapolres setempat antara lain lomba menyanyi dan joget kompak yang diikuti oleh gabungan antar fungsi, lomba merias istri yang pesertanya para pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta lomba membuat bucket sayuran oleh Bhayangkari.

Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.H., S.I.K., M. H mengatakan, peran seorang ibu mengingatkan tentang perjuangan kaum perempuan dengan proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukan kaum perempuan dengan kaum laki-laki.

“Tentunya kegiatan peringatan hari ibu ini untuk menebar semangat kepada kaum perempuan karena peran seorang perempuan dalam hal ini Bhayangkari sangat penting untuk mendukung tugas para suami,” ucapnya. (Bukhori)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed