oleh

Satreskrim Polsek Pagedangan Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Satreskrim Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan dipimpin oleh Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, S.I.K., M.Si dan Kanit Reskrim, IPDA Nurali Hambali, S.H melakukan cek TKP usai adanya laporan terkait penemuan mayat tak dikenal di Jl. Bumi Botanika Desa Lengkong kulon Kec. Pagedangan Kab. Tangerang, Minggu (1/1/23) pagi hari.

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan dalam keadaan tergeletak dengan posisi miring. Dari para saksi yang berjumlah 4 orang, Polisi menggali keterangan tentang penemuan mayat tersebut.

Dari keterangan para saksi diketahui pada Minggu (01 Januari 2023) sekitar 05.47 WIB, para saksi sedang berjalan mengendarai kendaraan motor.

Kemudian sesampainya di lokasi saksi 1 berinisial GB (20) melihat dipinggir jalan ada seorang laki-laki tergeletak dengan posisi miring seperti orang tidur.

Lalu karena penasaran, 3 saksi lain berinisial DR, P dan FRY ikut mendekati orang tersebut dan melihat ada darah yang keluar di bagian jari kaki sebelah kiri. Tak hanya itu saksi juga melihat adanya luka jeratan di leher hingga diduga orang tersebut telah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut ,GB dan 3 orang saksi lain melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Pagedangan.

Kepolisian Polsek Pagedangan kemudian membawa mayat pria tak dikenal yang tewas akibat dugaan kekerasan ke RSUD untuk di lakukan diotopsi. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed