oleh

Partai Golkar Gelar Acara Pelantikan PK dan PL se-Tangerang Selatan

-politik-10.150 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Partai Golongan Karya (Golkar) Tangerang Selatan mengadakan acara pelantikan PK dan PL se Tangerang Selatan pada, Kamis (5/01/2023), bertempat di Ball Room SwissBel Hotel Intermarx BSD.

Acara berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh ribuan para kader dan pengurus partai Golkar se-Kota Tangerang Selatan, ketua DPD Hj.Airin Rachmi Diany SH, MH, Walikota Tangsel Des. H. Benyamin Davnie, Ketua DPRD H. Abdul Rasyid S.Ag, serta seluruh para pengurus DPD, dengan ketua Panitia pelaksana H. Moch Ramlie atau biasa disapa akrab H. Abi.

Pada kesempatan kali ini, Airin melantik sejumlah pengurus PK dan PL, se-Tangerang Selatan dan mengajak seluruh pengurus PK-PL Partai Golkar Tangsel untuk memenangkan partai berlogo pohon beringin pada pesta demokrasi Pemilu legislatif di th 2024 untuk menang Pileg, Pilpres dan Pilkada di tahun 2024 yang akan datang.

“Kita semua harus siap memenangkan Golkar pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. Apakah Saudara-Saudara siap?” tanya Airin sesaat usai melantik para pengurus.

Para pengurus PK-PL Partai Golkar Tangsel pun dengan kompak dan semangat menjawab, “Siap”.

Walikota Tangsel yang diusung partai  Golkar pada Pilkada Tangsel 2020 Lalu, itu sempat memberikan sambutan. Benyamin Davnie pun mengajak seluruh kader Golkar untuk mewujudkan Tangsel sebagai kota yang “ Cerdas, Modern, Religius”.

Selain itu, hadir Wakil Ketua Umun (Waketum) Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa. Juga, para anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Partai Golkar.

Moch Ramlie atau biasa disapa Haji Abi, selaku Ketua panitia dalam kesempatan itu, juga menegaskan bahwa kader Golkar se-Tangsel solid mendukung pencalonan Airin sebagai Gubernur Banten.

“Ini kader segini banyaknya, Bu. Demi mendukung Ibu,” ujar Haji Abi mengungkapkan soliditas kader Golkar Tangsel mendukung Airin.

Sebelumnya, Airin sendiri memang sudah dijagokan untuk menjadi bakal calon Gubernur Banten pada pemilu 2024. Spanduk yang menampakan mantan Walikota Tangsel pertama itu sudah tersebar di berbagai sudut di Provinsi Banten.

Adapun acara tersebut merupakan pengukuhan pengurus Golkar tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Haji Abi mengungkapkan, pengurus dari 54 Kelurahan berjumlah 1504 kader dan di 7 Kecamatan ada 304 kader.

“Semoga para kader selalu kompak dan solid,” ucapnya. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed