oleh

Wakil Walikota Tangsel Membuka Turnamen Sepak Bola HUT Ke XXV Bina Jaya

-olah raga-10.113 views

Detik Bhayangkara.com, Tangsel – Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup ke 25 tahun 2023 kembali di gelar dan dibuka langsung oleh wakil Walikota Tangerang Selatan H.Pilar Saga Ikhsan.

Kegiatan turnamen sepak bola berlangsung di lapangan Bina Jaya RT 02 RW 02 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

Open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup ke 25 di hadiri oleh Wakil Walikota Tangsel H.Pilar Saga Ikhsan, Ketua Panitia HUT Bina Jaya Cup Yayang Bahtiar SE, Sekretaris Kecamatan Pamulang Drs. H. Ayadih ,Lurah Kedaung Mulyadi ,Sekel Kedaung H.Sukarman ,Anggota DPRD Tangsel Partai PAN Asropi , Danramil Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso, beserta jajaran, Wadanyon A. Resimen III pasukan pelopor  Kompol Teguh Widodo, Polres Tangsel yang mewakili serta jajaran tokoh masyarakat dan segenap panitia HUT Bina Jaya.

Ketua panitia turnamen sepak bola Bina Jaya Cup ke 25 Yayang Bakhtiar SE dalam sambutannya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak wakil Walikota Tangsel H.Pilar Saga Ichsan dalam rangka pembukaan turnamen sepak bola HUT Bina Jaya ke 25 ,saya berharap kepada panitia untuk bekerja sama demi mensukseskan turnamen yang di ikuti oleh 64 Tim, jaga keamanan dan ketertiban agar selama berjalan nya turnamen berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya juga berharap kepada para Manager tim serta seluruh tim yang mengikuti turnamen ini agar bisa menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas pertandingan sehingga turnamen sampai berakhir dengan sukses,” jelas Yayang Bahtiar pada Minggu 08/01/2023.

Sementara wakil Walikota Tangsel dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bina Jaya yang ke 25 tahun, di usia ke 25 bukan usia yang muda artinya Bina Jaya ini harus kepada step yang lebih tinggi.

“Dalam arti harus bisa mencetak generasi sepak bola yang berkualitas lagi karena Indonesia sangat membutuhkan pemain sepak bola yang berkualitas,” ucap Pilar Saga Ichsan.

Menurut beberapa pengamat sepak bola Indonesia masih sangat jauh sekali untuk pembinaan usia dini nya, Bina Jaya punya Sekolah  Sepak Bola ( SSB), lalu berlanjut dengan kompetisi senior.

“Saya berharap dari SSB Bina Jaya bisa menimbulkan bibit pemain yang berkualitas tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujar Pilar Saga Ikhsan.

Diketahui Kompetisi HUT Bina Jaya Cup Ke 25 tahun 2023 di ikuti 64 TIm Se Jabodetabek ,untuk pertandingan dengan sistem gugur artinya yang kalah tidak bisa mengikuti pertandingan berikutnya.

Pertandingan perdana hari ini yaitu antara Tim BAM FC VS Putra Betawi FC dan dimenangkan oleh Tim BAM FC dengan Score 3-0 artinya Bam FC melaju keputaran berikut. ( Toni )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed