oleh

Gus Muk : Atas Izin Allah SWT, Sakit HIV Bisa Disembuhkan

-Kesehatan-15,786 views

Detik Bhayangkara.com, Pasuruan – Hanya dengan izin Allah SWT semua penyakit medis dan non medis bisa sembuh semua. Ucapan ini keluar dari Gus Muk, ahli pengobatan alternatif yang berada di Dusun Babatan Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Indonesia.

Nama Gus Muk saat ini terus menjadi tranding topik di Indonesia bahkan merembet ke dunia. Dalam penjelasannya, Senin (9/1/2023) Gus Muk menerangkan bahwa, sekitar pada tahun 2019 kemarin dengan izin Allah SWT berhasil menyembuhkan dua pasien sakit HIV.

“Saya mulai pengobatan alternatif ini pada tahun 2008 di Kalimantan (Kalbar). Kemudian ada Caleg kan pilihan legislatif ini alhamdulillah saya dipakai kandidat partai PKB sama NasDem, Alhamdulillah jadi semua. Setelah itu saya disuruh mengobati virus HIV pada orang yang memang sudah kronis sekali, wis sudah bocor semua badannya.

“Alhamdulillah sampai sekarang semua waras sehat wal afiat dan dia sekarang promil (program hamil) pada saya, dan Alhamdulillah sekarang hamil juga,” terangnya.

Lanjut pria yang punya nama lengkap Muksin menjelaskan, kedua pasien saya yang sudah sembuh dari sakit HIV sekarang ada dan siap untuk diwawancarai, dokternya juga mengharap saya untuk mengobati virus HIV bahkan di seluruh dunia, saya tidak mau karena rawan juga kan, saya tidak mau, saya memilih pokoknya yang datang ke saya ya saya obati, jadi bukan khusus virus HIV tapi segala macam penyakit medis maupun non medis.

Pasien Gus Muk Datang Langsung dari Jayapura Papua Berobat Dengan Keluhan Sakit Jantung Koroner

“Alhamdulillah pasien saya paling rendah 80 orang kalau saya nggak capek bisa lebih dari 150 – 160 pasien, saya tangani sampai waktu subuh, mulai buka dari jam 09.00 pagi sampai subuh yang semuanya saya dasari dengan lillahita’ala, insyaallah waras semua,” tegasnya.

Dijelaskan juga saat awak media mewawancarai Gus Muk ada pasien yang terbang langsung dari Jayapura Papua yang datang dan sedang ditangani dengan keluhan sakit jantung. Dia menjelaskan bahwa kedatangannya ke Gus Muk untuk berobat sakit jantung koroner.

“Saya sekarang sudah dipasang ring sebanyak dua buah, saya dulu dinas di Lantamal Jayapura yang asli dari Prigen Pasuruan. Saya menderita sakit jantung koroner sudah sepuluh tahunan dan sudah pasang ring sebanyak dua buah belum sembuh, ya naik turun terus sampai kaki saya bengkak dan perut saya juga bengkak,” ucapnya.

“Saya datang ke Gus Muk setelah mengetahui kawan saya yang dinas di Jakarta datang kesini pangkatnya Letnan Kolonel (Letkol) itu. Dia kawan saya makanya saya ini terbang langsung dari Jayapura untuk berobat ke Gus Muk semoga bisa sembuh, “pungkasnya. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed