oleh

Sahabat Ganjar DPC Semarang Siap Support Gubernur Jawa Tengah Menuju RI 1

-politik-11,245 views

Detik Bhayangkara.com, Semarang – Sahabat Ganjar DPC Semarang yang dikomandani Srikandi Cantik, Tina Indrawati yang akrab di panggil Mbak Tina siap support secara nasional kota Semarang.

“Saya berjanji untuk bisa ikut menyumbang angka untuk menaikkan Elektabilitas nama Ganjar Pranowo di kancah percaturan pemilihan presiden 2024 mendatang,” ujarnya.

Mbak Tina yang juga sibuk berorganisasi merupakan pengusaha di Semarang yang cukup aktif di Bidang Ekonomi Kreatif. Yang pernah di gagas bapak Sandiaga Uno beliau sebagai ketua DPD GEKRAF Periode 2022 sd 2027 Jawa Tengah.

Selain di instansi mbak Tina Aktif di komunitas mobil Innova Nusantara wilayah Semarang juga di KBPP Polri dan juga sebagai ibu rumah tangga, juga tidak lepas dari kesibukan di rumah.

Tetapi mbak Tina tetap bisa membagi waktu antara bisnis, rumah tangga dan organisasi DPC Sahabat Ganjar kodya Semarang yang di Deklarasikan di Rumah makan Legendaris kota Semarang Soto Bangkong pada bulan Oktober 2021 yang lalu.

Yang banyak dihadiri oleh Relawan Ganjar seluruh Indonesia yang di Lantik oleh pengurus Pusat Jakarta.

Dalam sambutannya saat acara tersebut, ketua Umum Sahabat ganjar menyampaikan, untuk bisa pencapaian terbaik Elektabilitas di Semarang dan Jawa Tengah pada Umumnya. (Eko Bhaktianto)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed