oleh

Sebanyak 350 Rider Gelar Bojonegoro Adventure Community Motor Trail Seri-3

-daerah-10.420 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Sebanyak 350 rider gelar Bojonegoro Adventure Community Motor Trail (BACT) seri 3, kegiatan tersebut bertujuan untuk Pembangunan musholla Attarbyah, Minggu (15/1/2023), bertempat di halaman Madrasah lbtidaiyah Desa Sumbang Timun Kecamatan Trucuk Bojonegoro .

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Bojonegoro (Forkopimda), diwakili Staf Ahli Bupati Bojonegoro Endik, dan turut hadir juga dari Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopicam), Camat Trucuk diwakili Sekcam Winanto bersama Anggota dan Kapolsek Trucuk, AKP.Supriono bersama Anggota Ndan Ramil Trucuk 0813 Kapten Ratik bersama Anggota, dari Perum Perhutani juga Hadir dari Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan ( BKPH),Pumpungan Wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH), Sembung (RPH), Kanten (RPH),Kampak (RPH), Getas,Asisten Perhutani,(ASPER),Jono bersama Anggota dan Pemerintah Desa Sumbang Timun (PEMDES), dan seluruh Panitia Pendukung Bojonegoro Adventure Cummunity Motor Trail (BACT).

Start dan finish di halaman Madrasah Ibtidaiyah Desa Sumbang Timun, sebelum para rider BACT diberangkatkan oleh Endik selaku Staf Ahli Bupati Bojonegoro, acara diawali Doa bersama oleh tokoh masyarakat dan Doa di pimpin oleh KH. Mustahal mendoakan semoga lancar di perjalanan awal sampai akhir.

Acara baksos diikuti Rider-rider oleh Adventure Motor Trail dari berbagai Kabupaten di Indonesia antara lain, dari Kabupaten Semarang, Pati, Rembang, Cilacap, Blora, Tulungagung, Kediri, Blitar, Lamongan, Tuban dan Ponorogo.

Rute Perjalanan Rider-rider Adventure Motor Trail yang di lewati turut Desa Kanten menuju lokasi tanjakan di Desa Tanger Trebes Kecamatan Malo wilayah Wisata Srunggo, dan menuju tanjakan di wilayah Desa Trembes dan tembusan tanjakan menuju tanjakan di depan Kantor Perhutani (PT M19), dan total ada 19 titik tanjakan di wilayah Kanten Trembes dan Tangger.

Ketua Panitia Agus menyampaikan kepada para Rider-rider Bojonegoro Adventure Cummunity Motor Trail, minta maaf untuk semuanya kalau ada pelayanan yang kurang baik.

“Alhamdulillah terselenggaranya acara bakti sosial di Desa Sumbang Timun sudah terselenggara dengan baik, dan sangat meriah dan semoga selalu kompak dan maju untuk kedepannya,” ucapnya. (Tris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed