oleh

Pemberian Penghargaan Kepada Dosen Atau Pelatih Berprestasi Pada Upacara 17 Januari 2023

Detik Bhayangkara.com, Magelang – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) pada Upacara 17-an bulan Januari 2023 yang bertempat di lapangan Pancasila Akademi Militer Magelang, Selasa (17/01/2023).

Gubernur Akademi Militer membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan, ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada.

”Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, Pengamanan VVIP KTT G20, latihan baik tingkat satuan sampai tingkat strategis multilateral antar Negara, Bhakti Sosial dan termasuk penanggulangan bencana alam serta tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Pencapaian ini tentunya harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun ini, untuk menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara.

Disamping itu, program peningkatan profesionalisme Prajurit dan PNS TNI harus menjadi prioritas di Tahun Anggaran 2023.

Pada periode triwulan Pertama Tahun Anggaran 2023, mari kita awali semua program yang ada di Tahun Anggaran 2023 ini dengan efektif dan efisien serta tepat sasaran.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menilai Laporan Keuangan (LK) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Tahun 2022 telah disajikan secara wajar pada posisi keuangan Kemhan tanggal 31 Desember 2022 hal ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada Tahun Anggaran 2023.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Akademi Militer juga memberikan penghargaan kepada dosen atau pelatih yang berprestasi dilingkungan Akmil yaitu, Letkol Inf Agus Sulistiyono, SE. (Kordos) Tenaga Pendidik Favorit, Kapten Inf Agus Setiono (Depjas) sebagi pelatih tehnik terbaik, Kapten Inf Rukmana (Deptik) Pelatih Taktik terbaik dan PNS Paulina Siregar, S.Sos. M.Si (Korsos Akmil) Tenaga Pendidik Terbaik.

“Diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk berbuat yang terbaik kepada organik lainnya,” tandasnya. ( ADHI S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed