oleh

Jepara Dihebohkan Kembali Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Pailus

-daerah-10.215 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Penemuan mayat tanpa identitas kembali ditemukan di pesisir pantai wilayah Kabupaten Jepara akhir akhir ini, yang mana sebelumnya telah ditemukan di pantai Kartini, pantai Bulak Baru, pantai Bondo, hutan Desa Tanjung, dan Pantai Ujungpiring.

Hari ini kembali telah di temukan mayat tanpa identitas dengan jenis kelamin laki – laki yang ditemukan oleh dua orang warga setempat yang sedang mencari rosok atau barang bekas, diduga mayat tersebut terbawa gelombang hingga sampai ke pantai Pailus Desa Karanggondang RT 07/03, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah,

Kedua warga yang menemukan mayat tersebut yaitu Marwoto bin Tarnii (57) dan Puji Hartanto bin Parni keduanya beralamat di Dukuh Pailus, Desa Karanggondang RT 07/03, Kecamatan Mlonggo – Jepara.

Marwoto selaku saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, bahwa pagi itu saat sedang mencari rosok atau barang bekas ada mayat di tepi pantai Pailus, lalu mengajak temannya Puji untuk memastikan.

“Kemudian kami berdua melaporkan kejadian ke perangkat desa setempat yaitu kamituwo dan di teruskan ke Polsek Mlonggo dan Puskesmas,” tuturnya.

Pada pukul 06.15 WIB, tim BPBD, KRJ, Polsek Mlonggo dan Koramil Mlonggo melakukan evakuasi korban,dan selanjutnya Pukul 07.10 WIB jenasah tiba di RSUD Kartini untuk dilakukan pemeriksaan dan otopsi.

Adapun ciri – ciri jenasah yang diketemukan memakai jaket warna biru, kaos bertuliskan Slamet Jaya, celana dalam warna krem.

Sedangkan korban pada bagian tubuhnya, mengalami kerusakan pada jaringan kulit bagian wajah, kaki kanan bawah rusak, selangkangan, dan jari-jarinya.

Jenasah saat ini masih menunggu pihak keluarga, untuk segera dimakamkan sebagaimana layaknya. ( Budi Santoso )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed