oleh

Paguyuban P3J Mengadakan Evaluasi dan Merefleksi Kegiatan Selama Satu Tahun

-daerah-10.087 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Dalam rangka mengevaluasi atau merefleksi kegiatan yang telah dilakuan oleh Paguyuban Pijat Profesional Jepara ( P3J) selama 1 tahun 2022 -2023 dengan mengadakan Syukuran bersama, suasana penuh guyup dan rukun di Pantai Wisata Pungkruk yang berada di Desa Wororejo Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Minggu ( 22/2/2023 ) 13.00 WIB

Hadir dalam pertemuan evaluasi dan merefleksi kegiatan P3J di awal tahun 2023 ini yakni, Sapto Heru Ananto,S.Pd ( Ketua Ngawulo Gusti dan selaku Sesepuh P3J),Adhi Supratiwo,S.Pd ( Pembina P3J),Edy Wibowo( Penasehat), Masni Amah ( Ketua ),Suchalim ( Sekretaris),Sofiatiyanti ( Bendahara), dan pengurus P3J lainnya.

Masni Amah selaku Ketua P3J Kabupaten Jepara menyampaikan, ucapan banyak terima kasih dan rasa bangga atas kinerja para anggota P3J yang selama 1 tahun 2022-2023 yang telah mengabdikan diri sebagai jasa juru pijat, dalam pelayanan di wilayah Kabupaten Jepara.

Amah menambahkan, sebagai paguyuban atau kelompok pemijat di wilayah Kabupaten Jepara, kita harus solid dan mengingatkan satu sama lainnya jika ada kesalahan dalam bertutur sapa atau dalam melakukan kegiatan jasa pemijatan yang kurang maksimal dalam pelayanan agar diterima dengan penuh legowo dan senang hati.

” P3J” di Wilayah Kabupaten Jepara ini, sudah mendapatkan kepercayaan di mata masyarakat,dan instansi pemerintah,serta beberapa petinggi yang sudah pernah ketempatan Baksos Pijat P3J di Desanya,” tuturnya.

Adhi Supratiwo selaku pembina P3J Kabupaten Jepara berpesan kepada Ketua dan pengurus lainnya, agar meningkatkan kedisiplinan tepat waktu kehadiran dan keprofesionalannya setiap ada pertemuan, khusus pengkondisian lokasi yang akan kita pakai.

“Untuk harapan ke depannya semoga P3J yang baru naik daun di Wilayah Kabupaten Jepara ini lebih meningkatkan keprofesionalan dan jasa pemijatan sehingga masyarakat,instansi pemerintahan dan petinggi akan ikut serta mensuport kegiatan P3J dalam kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ),” tandasnya. ( ADHI S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed