oleh

Pembukaan Turnamen Bola Kaki Cup U – 16 Oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Panai Hulu

-daerah-10.217 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Untuk menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani dan menghindari kegiatan negatif, kader Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Panai Hulu, adakan kegiatan olahraga bagi remaja usia 16 tahun/U – 16, sekaligus pembukaan pada Minggu (22/01/2023).

Turnamen yang diadakan di lapangan hijau bola kaki Desa Meranti Paham kecamatan Panai Hulu kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara yang diikuti dari 12 club’ beberapa Desa se-kecamatan Panai Hulu.

Untuk perebutan Trophy bergilir ketua Ranting PP Meranti Paham bung Saidi dan uang pembinaan sebesar, untuk juara, 1. Rp 3000.000 plus Trophy, 1. Rp 2000.000 plus Trophy, 3. 1500.000 plus Trophy, 4. Rp 1000.000 plus Trophy dan juga untuk pemain terbaik akan diberi secara pribadi.

Pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut dihadiri oleh para kader Pemuda Pancasila se-kecamatan Panai Hulu yang di ketuai oleh Bung Muhammad Juahta Tarigan selaku ketua PAC sekaligus anggota DPRD dari Partai Golkar dan kader Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Labuhan Batu.

Dalam pembukaan turnamen tersebut bung Juah yang di dampingi oleh beberapa anggotanya menyampaikan, yel yel salam olahraga ” olahraga…yes. narkoba…no”.

Lanjutnya bung Juah berpesan, ini adalah ajang pencarian bakat dan salah satu menciptakan generasi yang sehat agar terhindar dari hal – hal perbuatan negatif dan bahayanya narkoba.

Dan dilanjutkan dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh perwakilan dari MPC Rizal Sp tiem. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed