oleh

Muscab ke IV BPC HIPMI , Thoriq Elwahdi, SE Terpilih Sebagai Ketua HIPMI BPC Tangerang Selatan

-daerah-10,740 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kota Tangsel Gelar Musyawarah Cabang IV, dengan tema “Be The Youth Succes With Enterpreneurship”. Yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel Serpong, Intermark Indonesia, Jl. Lkr. Timur, Jalan Kompleks BSD No.9, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel,  Rabu (25/1/23).

Muscab IV tersebut dihadiri langsung oleh, Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Kota Tangsel H.Abdul Rasyid, Ketua HIPMI BPD Banten Ananda Trianch Salichan, Ketua HIPMI BPC Tangsel Asep Sholahuddin, Thoriq Elwahdi S,E, Kapolsek Serpong Kompol E. Lubis,dan Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Husnul Qolbi sekaligus sebagai Keynote Speaker, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam paparannya Ananda Trianch mengatakan bahwa, diharapkan dengan adanya muscab ini dapat menghasilkan pengusaha-pengusaha yang nantinya akan berskala Nasional bukan hanya di daerah saja.

“Karena bisa dilihat Tangsel ini adalah salah satu kota besar yang menjadi penopang bagi Ibukota negara, sehingga geliat ekonomi dan pariwisata dapat bertumbuh kembang disini. Dan diharapkan kedepannya HIPMI BPC Tangsel dapat menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah kota Tangsel dalam pengembangan ekonomi,” ucapnya.

Senada dengan itu, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga mengungkapkan bahwa, HIPMI mempunyai peran penting dan strategis dengan Pemkot Tangsel dalam pengembalian kondisi perekonomian di Kota Tangsel.

“Kami dari Pemkot Tangsel akan selalu mendukung, yang terpenting profesional dan proporsional. Sehingga diharapkan HIPMI BPC Tangsel bisa terus berjaya, yang dilanjutkan oleh para penerus pengurusnya yang semakin komit lagi untuk dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi di kota Tangsel,” katanya.

Masih di tempat yang sama, ketua BPC HIPMI Tangsel terpilih Thoriq ElWahdi S,E menyampaikan harapannya, estafet kepemimpinan yang luar biasa dan sudah dipimpin oleh ketua Asep Sholahuddin sebelumnya, dimana banyak program yang terhenti karena waktu ketika beliau terpilih bertepatan dengan pandemi Covid-19.

“Dan sekarang akan menjadi tugas kita untuk melanjutkan program yang sudah ada di HIPMI agar dapat lebih baik lagi dan juga bisa bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan. Selanjutnya dalam Rakernas nanti baru kita susun Program-program yang baru,” tutupnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed